Kisah Salah Satu Cerita Cinta Sejati

Sebuah kisah cerita cinta sejati datang mungkin hanya sekali dalam hidup kita. cinta yang akan selalu tumbuh dalam seperti apapun kondisinya. Cinta yang akan selalu diikuti dengan rasa tulus tanpa adanya rasa lelah untuk mencintai seseorang. Cerita cinta sejati untuk setiap orang tentunya memiliki maknanya masing-masing. Ada kalanya kita mendengar sebuah cinta sejati yang begitu indah. tetapi tentunya kita tidak mengetahui bagaimana kedua orang tersebut mencapainya. Bagaimana pengorbanan yang dilakukan dan bagaimana perjuangan yang telah mereka lakukan. Ada sebuah kisah sejati yang mungkin akan membuat anda merasa bersyukur masih memiliki cinta sejati yang masih akan terus disamping anda.

Ada sepasang kekasih yang sama-sama bekerja sebagai musisi. Kedua pasangan ini terpaut usia yang cukup jauh. Dan juga terpaut dua agama yang berbeda keyakinan. Kedua pasangan ini sudah dekat dengan keluarga masing-masing dan selalu menghargai setiap pertemuan mereka. Mereka selalu mendukung dikala susah dan mengingatkan dikala dibutuhkan. Hingga pada suatu hari, karena kesibukan masing-masing, kedua orang ini menjadi tidak bertemu dan susah untuk berkomunikasi, pesan terakhir yang diberikan si cowok kepada ceweknya adalah agar dia menjaga diri. Kemudian perempuan ini merasakan sesuatu perasaan yang tidak biasa. Hingga dia akhirnya memberanikan diri untuk kerumah kekasihnya. Hingga diluar rumah dia menemukan kekasihnya sudah terbaring kaku dan sudah tidak bernyawa. Cerita cinta sejati ini terus berlanjut.

Perempuan ini merasakan kehilangan yang teramat sangat, setiap hari dia ke pemakaman kekasihnya. Kekasihnya ini meninggal karena terkena serangan jantung yang memang penyakit dimilikinya. Walaupun berbeda keyakinan, perempuan ini terus mendoakan sesuai dengan kepercayaannya. Dia berlarut dalam kesedihan selama berminggu-minggu. Dia menanyakan kenapa kekasihnya pergi begitu cepat. Disaat keduanya sedang merasakan sebuah cinta sejati. Disaat keduanya telah melangkah ke jenjang yang lebih serius. Tentu yang paling menyakitkan adalah mencintai seseorang yang raganya pun sudah tidak dapat kita temui lagi didunia ini. Cerita cinta sejati lainnya dapat kamu baca di website Mari Berbicara.